Header Ads Widget

RajaBackLink.com

Mengenal 5 Jenis Label Stiker Waterproof, Apa Saja?


Apakah Anda saat ini sedang membutuhkan jasa percetakan label untuk kemasan produ Anda? Kalau Anda membutuhkan label stiker yang lebih tahan lama, lebih awet, dan tidak cepat rusak, label stiker waterproof jelas merupakan pilihan yang pas. Pilihan yang satu ini juga tersedia dalam beragam jenis, termasuk label stiker waterproof putih, bening (clear), maupun metalik.

Jenis-Jenis Label Stiker Waterproof

Lantas, apa saja ya jenis-jenis label stiker waterproof yang dimaksud? Simak daftar dan penjelasan ringkasnya di bawah ini, ya!

1. Label plastik putih

Jenis label stiker yang satu ini adalah jenis yang paling sering digunakan. Sifatnya tak hanya waterproof, tapi juga tahan minyak sehingga bisa digunakan untuk nyaris segala jenis produk. Bahkan, Anda juga bisa menggunakannya untuk kemasan frozen food karena jenis ini punya ketahanan baik terhadap suhu rendah.

2. Label vinyl putih

Sedangkan jenis label stiker waterproof yang satu ini juga tahan minyak, tahan cuaca, serta tahan zat kimia. Anda bisa menempelkannya dengan mudah menggunakan mesin maupun dengan tangan. Sisi perekatnya juga sangat kuat dan fleksibel, sehingga bisa digunakan untuk kemasan produk berbagai bentuk. Dan jika dicetak dengan tambahan laminating UV resistant, jenis label stiker waterproof yang satu ini makin cocok dipakai untuk barang-barang outdoor.

3. Label plastik hologram

Plastik hologram memiliki permukaan yang bisa memantulkan cahaya dan memberikan efek pelangi yang unik. Tak hanya cantik, jenis label stiker waterproof yang satu ini juga tahan minyak dan tahan suhu tinggi – ketahanannya bahkan mencapai 148 derajat Celcius, lho! Tampilannya yang unik bisa dibuat makin mencolok dengan laminating gloss. Tapi, Anda juga bisa menggunakan laminating matte untuk efek yang lebih lembut.

4. Label plastik metallic

Jenis yang satu ini merupakan material polypropylene film yang waterproof sekaligus tahan minyak. Kesan metallic pada tampilannya memberikan efek elegan untuk jenis label stiker waterproof yang satu ini. Akan tetapi, label plastik metallic tak hanya menarik, tapi juga tahan lama dan punya ketahanan baik terhadap perubahan suku ekstrem sekalipun. Pilihan yang paling umum adalah emas dan silver, tapi Anda juga bisa gunakan warna-warna lain seperti magenta.

5. Label plastik bening
Kalau yang Anda cari adalah label stiker waterproof yang ekonomis, label plastik bening bisa jadi solusi yang pas. Selain waterproof, label plastik bening juga tahan minyak dan memiliki ketahanan yang baik pada suhu rendah. Jadi, pilihan ini juga bisa Anda gunakan untuk kemasan frozen food.

Itu tadi 5 jenis label stiker waterproof yang paling umum disediakan oleh jasa percetakan label. Kalau Anda ingin mendapatkan label dengan kualitas yang baik, KDS Label bisa jadi solusi yang pas untuk memenuhi kebutuhan Anda. Apalagi, KDS Label juga melayani cetak berbagai jenis label, termasuk label stiker waterproof.

Posting Komentar

0 Komentar