Sharing Informasi Terbaru
Khoza , | Agustus 29, 2021 Beri komentar
5 Tokoh Pemeran Film Star Wars Paling Ikonik

Film yang berkisah tentang peperangan luar angkasa ini menyajikan sederet aktor dan aktris ikonik yang selalu dikenang penggemarnya. Karakter yang dibangun begitu kuat yang membuat film ini menjadi legendaris.  Berikut beberapa Pemeran FIlm Star Wars yang mempunyai karakter yang kuat dan tak bisa dilupakan.

5 Karakter Star Wars Ikonik

1. Darth Vader

Karakter yang dicap menjadi salah satu penjahat terbaik sepanjang masa ini adalah karakter ikonik yang mempunyai pengaruh besar dalam jalan cerita star wars. Bahkan karakter ini mengalahkan voldemort dalam tingkat kejahatannya. Tokoh satu ini diperankan oleh David Prowse yang berhasil membawa peran antagonis paling ditakuti. 

Bernama asli Anakyn Skywalker ini juga adalah murid dari Obi-Wan Kenobi. Sang guru melatihnya dengan harapan tinggi bahwa dia akan menjadi seorang The Chosen One. Dengan bakat yang luar biasa sejak kecil  Anakyn dididik untuk menjadi ksatria unggulan, tetapi takdir menuntunnya ke jalan lain yang tak terduga. 

2. Han Solo

Seorang pilot tangguh yang melakukan perjalanan sampai ke planet Tatooine ini bernama Han Solo. Pemeran Film Star Wars ini diperankan oleh Harrison Ford. Peran besar ini membuat nama Han Solo pernah terpilih sebagai 100 tokoh film terbaik sepanjang masa di salah satu majalah internasional. 

Han solo bukanlah Sith ataupun Jedi, tetapi berkat kemampuan dan kejeniusannya dalan mengemudikan pesawat tokoh ini bisa bertemu dengan tokoh star wars lainnya. Dengan tujuan awal untuk sekedar mencuri dan mengoleksi hadiah, Han Solo akhirnya masuk ke dalam arus hidup tak terduga ketika sampai di Planet Tatooine lalu bertemu Luke dan Obi-Wan.

3. Princess Leia

Seorang jendral perang wanita yang pemberani dan cerdas, walaupun masih menysakan jiwa pemberontak di dalamnya. Princess Leia mempunyai pengaruh yang cukup besar pada alur cerita star wars.  Sehingga julukan sebagai karakter perempuan paling ikonik dan favorit dalam industri film pada jaman itu adalah benar.  

Princess Leia  mengambil peran sebagai seorang pemimpin kelompok pemberontak yang menentang pemerintahan Galactic Empire. Pemberontakan terjadi karena sikap otoriter juga diktaktor dari Galactic Empire, yang membuat akhirnya Pemeran Film Star Wars ini membelot dan bergabung dengan Rebel Alliance dan bahkan menjadi pemimpin perang. 

4.Luke Skywalker

Princess Leia dan Luke Skywalker adalah saudara kembar.  Anak kandung laki laki dari Darth Vader dan Padme Amidala ini diperankan oleh Mark Hamill. Luke Skywalker tumbuh menjadi seorang yang berbakat dan cerdas tak jauh beda dengan sang ayah yang mempunyai gelar the chosen one.

Bla dilihat pertama kali, tokoh ini akan terkesan ceroboh dan sombong sejak remaja. Tetapi karakter ini berkembang seiring berjalannya cerita. Luke berubah menjadi sosok yang matang dan dapat dipercaya untuk memegang gelar master hingga sampai akhirnya Luke menjadi sosok yang amat dicintai banyak orang. 

5. Master Yoda

Tokoh ikonik satu ini berwujud seperti goblin dengan kulit hijau. Tetapi berbeda dengan penampilannya yang unik, Pemeran Film Star Wars ini sangat identik dengan kebijaksanaan dan pengetahuan luasnya. Kemunculan Master Yoda dalam serial ini memang memberikan pengaruh besar pada perkembangan karakter Luke Skywalker.

Film yang memulai penayangannya dari tahun 1977 ini memang mendapat tempat tersendiri di hati penggemarnya. Film dengan sequel terakhir dirilis tahun 2019 kemarin sepertinya masih menyisakan banyak rasa penasaran banyak orang. Bila anda belum menonton film legendaris satu ini, anda bisa memulainya dengan membaca sedikit info tentang karakternya diatas. 

0 komentar:

Posting Komentar