Sharing Informasi Terbaru
Khoza , | Juni 23, 2021 Beri komentar
Hanya 1,8 Jutaan! Oppo A15 Jadi Buruan Pecinta HP Murah

Oppo A15 merupakan salah satu produk dari Oppo yang dirilis untuk mengincar kalangan low entry. Oleh sebab itu, harganya pun terbilang cukup terjangkau untuk HP sekelas Oppo. Meski demikian, HP ini sudah dibekali dengan beragam fitur yang akan mempermudah penggunanya. Penasaran apa saja fiturnya? Yuk simak ulasan berikut!

Fitur Unggulan Oppo Tipe A15

1. Baterai yang Tahan Lama

Untuk HP low entry, kapasitas baterai dari salah satu produk Oppo ini cukup besar, yaitu 4230 mAh. Hal ini menjadi kelebihan tersendiri di mata pengguna karena dapat bertahan dalam waktu yang lama, sehingga tidak perlu berulang kali mengisi daya. Untuk satu kali pengisian, Oppo tipe A15 ini dapat bertahan seharian jika hanya digunakan aktivitas rutin.

Oppo mengklaim bahwa kapasitas HP Oppo ini dapat bertahan hingga 16 jam untuk menonton video dengan kualitas HD. Sementara itu, untuk bermain video game bisa bertahan hingga 6 jam. Hal menarik lainnya dari baterai Oppo A15 adalah fitur Super Nighttime Standby yang mempelajari kebiasaan tidur pengguna, sehingga bisa menghemat pemakaian daya.

2. Kualitas Layar yang Bagus

Layar merupakan salah satu bagian dari HP yang penting karena memuat tampilan yang dilihat oleh mata. Kualitas layar yang buruk juga akan berpengaruh kepada penglihatan dan dapat mempengaruhi kenyamanan saat menggunakan HP. Namun, hal tersebut tidak akan anda alami ketika menggunakan Oppo tipe A15 ini.

Pasalnya, HP ini memiliki layar dengan ukuran 6.25 inci dengan resolusi HD+, sehingga tampilan di layar HP akan tampak jernih dan tajam. Tingkat kecerahan dari layar HP ini mencapai 480 nit dan lebih besar jika dibandingkan dengan HP sejenis. Dengan kualitas layar yang bagus, anda juga akan merasa nyaman menggunakannya untuk kebutuhan sehari-hari.

3. Performa yang Cukup Kencang

Meski dijual dengan harga yang murah, spesifikasi Oppo A15 sudah dibekali dengan chipset Mediatek MT6765 Helio P35 (12 nm), CPU Octacore (4 x 2.35 GHz Cortex-A53 & 4 x 1.8 GHz Cortex-A53), dan CPU Power VR GE8320. Terlebih lagi, HP ini didukung dengan RAM 3 GB membuat performanya semakin unggul dan bisa diandalkan untuk kebutuhan sehari-hari.

Untuk kebutuhan browsing, akses media sosial, dan menonton video, spesifikasi HP ini masih sangat mumpuni. Namun, prosesor Oppo tipe A15 tidak dirancang untuk bermain game, sehingga HP ini kurang cocok untuk para pecinta game yang membutuhkan akses cepat.

4. Kualitas Kamera yang Bagus

Hadir untuk kalangan low entry, HP keluaran Oppo ini dilengkapi dengan 3 kamera di bodi belakang dengan resolusi 13 MP wide, 2 MP macro, dan 2 MP depth. Di bodi bagian depan juga terdapat kamera dengan resolusi 5 MP wide. Kamera Oppo A15 ini dapat menghasilkan foto yang cukup bagus dengan warna yang akurat dan tampak alami.

Hal ini disebabkan oleh adanya fitur AI Scene Enhancement yang akan membuat hasil jepretan menjadi lebih bagus dan tajam. Untuk anda pecinta selfie, HP ini juga dilengkapi dengan fitur AI Beautification yang akan mempercantik hasil foto selfie anda tanpa perlu mengedit dengan cara yang ribet.

Oppo tipe A15 ini patut untuk dipertimbangakan saat membeli HP. Meskipun dijual dengan harga yang terjangkau, HP ini sudah dibekali dengan berbagai macam fitur yang akan mempermudah penggunaan sehari-hari. Dengan menggunakan Oppo tipe A15, aktivitas harian anda yang memerlukan HP akan sangat terbantu dengan spesifikasi unggulnya.

0 komentar:

Posting Komentar