Sharing Informasi Terbaru
Khoza , , | April 28, 2021 Beri komentar
Tips Memilih Sepatu Pantofel Pria Sesuai dengan Kepribadian

Pada dasarnya, semua sepatu memiliki fungsi yang sama. Namun, terdapat beberapa sepatu dengan fungsi tertentu, seperti sepatu pantofel. Sepatu ini sangat melekat dengan pekerjaan atau kegiatan resmi. Ada beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk memilih pantofel yang sesuai dengan kepribadian anda. Penasaran? Yuk simak apa saja tipsnya.

Tips Memilih Pantofel yang Cocok dengan Kepribadian

1. Pribadi yang Praktis dan Anti Ribet

Bagi anda yang suka dengan tampilan apa adanya dan tidak ribet, model loafers bisa menjadi pilihan anda. Model ini tidak memiliki tali, sehingga anda tidak perlu repot ketika memakainya. Sepatu ini juga cocok untuk anda yang tidak punya cukup banyak waktu untuk mengurus penampilan. Selain praktis, model loafers juga tetap memberikan kesan kece untuk penampilan anda.

Pantofel dengan model loafers memiliki banyak pilihan bahan yang bisa anda sesuaikan dengan keinginan atau kebutuhan. Beberapa bahan sepatu pantofel yang bisa dipilih diantaranya kulit, suede, dan denim. Masing-masing bahan ini juga bisa memberikan kesan yang berbeda pada penampilan. Bahan denim merupakan pilihan yang cocok untuk tampil kekinian.

2. Pekerja Keras dan Kompetitif

Kepribadian yang pekerja keras biasanya juga diikuti dengan jiwa kompetitif yang tinggi dan ingin selalu up to date. Bagi anda yang memiliki kepribadian demikian, model monk shoes wajib untuk anda miliki. Meskipun terkesan formal, namun model ini tetap terlihat stylish dengan sentuhan lapisan luar yang menjadi aksesoris tambahan.

Model pantofel ini akan membuat anda terlihat formal, namun juga tetap keren dan dapat disesuaikan dengan penampilan. Monk shoes dapat mewakili karakter anda yang suka bekerja keras dan selalu melakukan yang terbaik untuk tanggung jawab yang anda emban. Dengan menggunakan sepatu pantofel model ini, rasa percaya diri anda akan semakin meningkat.

3. Pribadi yang Teliti dan Disiplin

Anda tipe orang yang sangat teliti dan selalu tepat waktu? Model oxford shoes bisa menjadi pilihan anda. Meskipun tergolong sebagai pantofel dengan model klasik, sepatu ini tetap eksis karena memiliki daya tarik tersendiri. Dengan desain yang klasik, penampilan anda akan terlihat semakin rapi dan maskulin.

Penampilan yang rapi tentunya akan mendongkrak rasa percaya diri dan semangat untuk melakukan aktivitas. Selain memunculkan karakter disiplin dan teliti dalam diri anda, model ini juga menunjukkan selera fashion yang tinggi. Dengan demikian, sepatu ini dapat anda padu padankan dengan setelan yang anda kenakan.

4. Pribadi yang Suka Tampil Beda

Beberapa orang lebih suka tampil beda dari orang pada umumnya. Dengan tampil beda, justru mereka menjadi semakin percaya diri. Apakah anda termasuk orang dengan tipe seperti ini? Jika iya, maka anda harus memiliki sepatu pantofel dengan model boots. Model ini sangat cocok untuk anda yang ingin tampil beda karena cukup mencolok.

Dengan model yang cukup mencolok, anda akan dengan mudah menjadi pusat perhatian orang-orang di sekitar anda. Selain itu, model ini juga dapat digunakan untuk keperluan formal maupun semi formal, sehingga dapat disesuaikan dengan selera fashion masing-masing. Tampil beda adalah hal yang lumrah karena selera setiap orang memang berbeda-beda.

Beberapa model pantofel di atas dapat menjadi pertimbangan sebelum anda memilih model sepatu. Sepatu yang mencerminkan kepribadian anda akan membuat lebih percaya diri karena merasa cocok dengan sepatu yang anda gunakan. Anda bisa mendapatkan model pantofel tersebut di blibli.com.

0 komentar:

Posting Komentar