Sharing informasi terbaru | 2020
Khoza , | Desember 10, 2020 Beri komentar
Tampil Lebih Sporty, Berikut 5 Rekomendasi Jam Tangan Pria Rip Curl
Mungkin sudah menjadi kabar umum, jikalau jam tangan pria yang berasal dari brand tersohor bernama Rip Curl menjadi favorit banyak orang. Bagaimana tidak, desain yang menawan mampu memikat hati para penggemarnya. Bahkan jam tangan besutan brand asal Australia ini dirancang khusus kegiatan olahraga maupun berselancar. Agar tak kebingungan memilih jam tangan pria, yuk simak ulasan berikut.
 

Rekomendasi Jam Tangan Keluaran Brand Ternama Asal Australia

1. Jam Tangan Search GPS 2


Produk jam tangan pertama yang patut anda coba yakni Search GPS 2. Sesuai dengan namanya, jam tangan satu ini memang dibekali dengan fitur Search GPS yang mana mampu mengukur sesi berselancar anda. Hebatnya lagi, teknologi canggih tersebut mampu mengukur pasang dan surutnya ombak, kecepatan, dan jarak tempuh tatkala berselancar dalam satu sesi.

Bahkan desainnya pun dirancang lebih ringan dan ukurannya tak terlalu besar. Rip Curl Search GPS 2 pula memiliki material polyurethane band, yang mampu memberikan rasa nyaman ketika digunakan. Tak hanya itu saja, jam tangan satu ini pula dibekali fitur lainnya yang bernama One-touch Auto-set. Dimana fitur ini akan memudahkan anda untuk pairing dan sync data ke cloud.

Karena jam tangan ini dikhususkan untuk para peselancar, sehingga ia telah teruji waterproof dengan kedalaman mencapai 100 meter atau 330 kaki. Selain beragam fitur yang mampu mendukung aktivitas surfing, produk besutan brand ternama ini pula dapat digunakan untuk kegiatan olahraga ringan seperti lari ataupun berenang. Tak heran banyak yang mengagumi jam tangan satu ini.

2. Jam Tangan Rifles SS


Masih satu lingkup dengan produk sebelumnya, jam tangan pria bernama Rifles SS ini pula diperuntukkan untuk kegiatan surfing atau selancar. Sehingga ia dilengkapi dengan program yang mampu menginformasikan ketinggian ombak, perkiraan waktu pasang surut ombak, serta arah ombak. Kerennya lagi, jam tangan Rip Curl Rifles SS ini pula telah teruji water resistant.

Kemampuan anti airnya ini mampu mencapai kedalaman hingga 100 meter atau 330 kaki. Berkat keunggulan teknologi yang dimilikinya tersebut, jam tangan yang berasal dari brand asal Australia ini populer di kalangan kaum adam terutama hobi selancar. Tak sedikit pula memanfaatkan jam tangan ini untuk beragam aktivitas lainnya, misalnya olahraga.

3. Jam Tangan Tour XL


Jam tangan bernama Tour XL menjadi salah satu produk yang paling diincar oleh banyak orang. Hal ini tidak lain karena penampilannya yang sangat trendy. Material soft silicone pada strapnya membuat bobotnya lebih ringan. Uniknya lagi, ukuran dial yang cukup besar dan warna terang pada strap membuat jam tangan ini sangat cocok bila dipadukan dengan gaya sporty.

Sama halnya dengan jam tangan sebelumnya, Tour XL pula telah teruji waterproof hingga kedalaman 100 meter atau 330 kaki. Jadi anda tak perlu khawatir lagi, bila ingin menggunakan jam tangan ini untuk kegiatan olahraga termasuk berenang. Bahkan Tour XL pula dilengkapi dengan teknologi yang mumpuni untuk mendukung segala aktivitas anda.

4. Jam Tangan Atom Digital


Miliki penampilan yang jauh berbeda, jam tangan Atom Digital ini memiliki bentuk dial yang diadopsi dari jam tangan digital model vintage. Meskipun begitu, jam tangan satu ini masih tetapi terlihat sporty, fresh dan stylish lantaran menggunakan material strap ultra soft silicone. Hebatnya lagi,  Rip Curl Atom Digital pula dilengkapi dengan alarm, stopwatch, dan countdown timer.

Brand yang didirikan oleh Brian Singer dan Doug Warbrick di Australia ini memang telah tersohor hingga penjuru dunia. Meskipun terkenal berkat produk selancarnya, akan tetapi brand satu ini pula memiliki beragam produk lainnya salah satunya saja jam tangan. Adanya kecanggihan teknologi yang diterapkan pada jam tangannya, tak heran bila banyak yang menggemarinya.

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar