Sharing informasi terbaru | 2020
Khoza , | Desember 25, 2020 Beri komentar
4 Web Hosting Murah Indonesia Terbaik, Anda Wajib Tahu!

Web hosting merupakan sebuah layanan untuk menyimpan data-data informasi, gambar, video, dan konten lainnya yang dapat anda akses melalui website. Di Indonesia, tersedia sangat banyak web-web hosting dengan harga yang beragam. Pastinya anda ingin mendapatkannya dengan harga terjangkau bukan? Berikut ini beberapa rekomendasi web hosting murah.

Web Hosting Terbaik dengan Harga Terjangkau yang Harus Anda Tahu

1. DomaiNesia

Salah satu web hosting yang memiliki harga yang kompetitif adalah DomaiNesia. Penawaran terbaik dari web ini ada di paket ‘Extra’ yang harganya mulai dari 16.000/bulan dengan kontrak selama 2 tahun. Poin menarik dari paket ini adalah anda akan mendapatkan banyak sumber daya dengan harga yang telah anda bayarkan tersebut.

Ada beberapa macam fasilitas yang akan anda peroleh dari paket ‘Extra’ yaitu menghostkan 5 website, control panel cPanel, 750MB disk space, unlimited bandwidth, unlimited akun email, free SSl, dan yang terakhir adalah garansi hosting dalam kurun waktu 20 hari dengan persyaratan tertentu. Disamping termasuk web hosting murah, DomaiNesia juga mempunyai harga renewal yang stabil.  

2. Niagahoster

Niagahoster menyediakan empat pilihan paket shared sesuai dengan kebetuhan anda. Namun, paket termurahnya dalah paket ‘Bayi’. Biaya untuk paket ini mulai dari 10.000/bulan yang mana termasuk harga termurah di web hosting ini. Anda diharuskan untuk menggunakan Niagahoster ini selama 3 tahun untuk mendapatkan harga tersebut.

Dengan paket ‘Bayi’ anda juga akan mendapatkan banyak layanan. Layanan yang dimaksud adalah anda dapat melakukan hosting 1 web dengan 1 akun email, control panel cPanel, 500MB disk space, unlimited bandwidth, free SSL, free premium course, dan garansi hosting tanpa syarat selama 30 hari. 

3. Dapur Hosting

Web hosting Indonesia termurah lainnya adalah Dapur Hosting. Harga paket yang ditawarkan oleh web ini mulai dari 100.000/tahun. Paket termurahnya adalah paket ‘A’. Sayangnya, paket ‘A’ muatan storagenya hanya 300MB, sedangkan untuk membuat website WoodPress baru minimal membutuhkan 400MB. Akan tetapi, anda tidak perlu khawatir karena anda dapat memilih paket ‘B’ sebagai gantinya.

Menghostkan 3 web, control panel cPanel, 500MB disk space, 10GB bandwidth, unlimited akun email, free SSL, dan garansi hosting 30 hari tanpa ada syarat merupakan fasilitas dari paket ‘B’ yang bisa anda miliki. Sama dengan DomaiNesia, harga renewal pada Dapur Hosting tidak naik. Hal ini membuat para konsumen tidak akan kebingungan untuk melakukan renewal.

4. DraCoola Multimedia

DraCoola Multimedia mempunyai stuktur harga yang bisa dikatakan paling adil diantara banyak provider hosting Indonesia yang ada. Anda dapat melakukan payment secara bulanan dengan harga sama yaitu 3 bulanan dan 6 bulanan. Selain itu, anda juga dapat berlangganan secara tahunan dengan bonus yakni berlangganan 1 tahun dengan potongan harga 2 bulan.

Paket yang paling murah di web ini adalah ‘DAWN-id’ dengan storage hanya 300MB. Anda dapat memilih paket lainnya jika anda membutuhkan lebih banyak muatan storagenya seperti paket ‘DUSK-id’. Layanan yang akan anda terima adalah hosting 5 website, control panel cPanel, 750MB disk space, 75GB bandwidth, unlimited akun email, free SSL, dan garansi hosting 7 hari dengan ketentuan yang berlaku.

Berdasarkan data-data diatas ada beberapa web hosting tebaik dan termurah di Indonesia dan mungkin bahkan masih banyak lagi. Tidak perlu bingung lagi, anda dapat mencari informasi lebih jelasnya melaui web-web yang tersedia. Anda juga dapat membandingkan antara web hosting satu dengan lainnya dan pada akhirnya anda bisa menentukan web mana yang menurut anda worth it.

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar